Proses Cerai dengan Anita Terlalu Lama, Pihak Abdee Slank Curigai Ini

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Slank kecewa proses sidang perkara cerai dengan Anita Desy Farida, bergulir terlalu lama. Apalagi Anita terkesan terus menunda-nunda sehingga sidang belum juga menemukan titik akhir.

"Lama karena ibu Anita tunda terus, datang tunda terus. Harusnya kalau ikutin prosedur acara sidang semua pasti cepat. Kan ada gugatan, jawaban, replik, duplik, berdasarkan waktunya cepat," ujar Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Bukan hanya Abdee, Taufik pun merasa kecewa karena proses sidang bergulir terlalu lama. Dia menduga sikap itu merupakan upaya Anita yang masih berharap bersama Abdee.

"Ya mungkin ini kan upaya ya. Mungkin beharap lah, tapi sulit. Ini udah terlalu panjang perjalanannya sejak didaftarkan pada Oktober 2017. Abdee sangat kecewa dan saya pun kecewa. Ini pekerjaan terpanjang saya," ujar Taufik.

Sidang lanjutan perkara cerai Abdee Slank dan Anta Desy Farida harus ditunda lantaran Anita sakit. Sidang sendiri akan kembali dilanjutkan pada 9 Juli 2018.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait