Ini Komunikasi Terakhir Olla Ramlan dengan Almarhum Ayahnya

Altov Johar | 5 Juni 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan mengungkap kondisi ayahnya sebelum meninggal dunia. Bahkan Olla Ramlan mengaku sempat berkomunikasi, ketika ayahnya dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Di situ Abah masih bisa memegang saya, komunikasi. 'Sayang, ngapain, mau kemana?' waktu itu saya mau izin syuting, Abah masih tanya mau kemana sayang? Saya bilang mau syuting Bah. Oh ya udah, hati-hati ya, terus saya pergi," ujar Olla Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Dikatakan Olla Ramlan, kondisi ayahnya memang sempat menurun karena penyakit kanker hati yang diidapnya sejak lama. Terlebih, sang ayah tidak ingin menjalani treatment untuk sakitnya.

Namun kali ini berbeda. Sang ayah justru meminta dibawa ke rumah sakit karena merasa sesak. "Kita bawa sekitar jam 7 pagi, saya datang sekitar jam 8 atau jam 9," imbuh Olla Ramlan.

Dilanjutkan Olla Ramlan, pada hari yang sama sekitar pukul 12 siang, dia mendapat kabar kondisi ayahnya menurun. Untuk itu ia memutuskan membatalkan jadwal syuting, dan kembali ke rumah sakit.

"Di rumah sakit kondisi abah menurun, menurun. Jam 3, jam 4, jam 5, pas Maghrib sudah. Setelah Maghrib Abah udah enggak ada," ujar Olla Ramlan.

Olla Ramlan menambahkan, ayahnya meninggalkan 10 anak dan sekitar 16 cucu. Ayahanda Olla Ramlan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait