Tiba di Pengadilan, Penampilan Tio Pakusadewo Tampak Berbeda

Abdul Rahman Syaukani | 7 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Tio Pakusadewo akan kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang membelitnya, Kamis (7/6). Aktor kawakan tersebut tiba di pengadilan sekitar pukul 14.00 WIB.

Berbeda dari biasanya di mana Tio Pakusadewo kerap mengenakan kemeja, kali ini dia mendatangi pengadilan dengan mengenakan kaos dan tangan diborgol. 

Tio Pakusadewo tampak lebih ceria dibanding ketika sejumlah sidang sebelumnya karena dia langsung disambut oleh sejumlah sahabat dan keluarga. Tio Pakusadewo tampak berpelukan dan salaman dengan mereka.

Sejumlah artis juga terlihat datang ke pengadilan untuk memberikan dukungan kepada Tio. Dua dari mereka adalah Marcella Zalianty, Jajang C. Noer.

Pada pukil 14.30 WIB, Tio Pakusadwo baru memasuki ruang sidang dengan agenda pembacaan pledoi atau nota pembelaan, setelah sebelumnya Tio dituntut 6 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Tio Pakusadewo ditangkap polisi di kediamannya di bilangan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 19 Desember 2017. Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan narkoba jenis sabu seberat 1, 6 gram dalam tiga klip plastik kecil. 

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait