Tio Pakusadewo Dituntut 6 Tahun Penjara, Putrinya Terus Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 8 Juni 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo seharusnya melakukan pembelaan atau pledoi di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/6). Namun sidang terpaksa ditunda karena hakim ketua ada agenda lain pada waktu bersamaan.

Patrisha Beatrice, putri Tio Pakusadewo, mengaku kecewa sidang harus ditunda. "Kecewa pasti," ucap gadis cantik berusia 20 tahun itu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sampai saat ini hati Patrisha masih diguncang kesedihan mendalam karena sang ayah dituntut 6 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus penyalahgunaan narkoba. Patrisha mengaku tak henti menangis sambil selalu mendoakan agar Tio Pakusadewo mendapatkan hukuman terbaik.

"Kaget, nangis, sedih banget namanya juga anak ya. Tapi tetap selalu bedoa untuk papa mudah-mudahan papa dikasih jalan yang terbaik," tutur Patrisha.

Di tengah kesedihan yang dirasakannya, dia merasakan kebahagiaan lantaran sejumlah teman Tio Pakusadewo memberikan dukungan dengan hadir ke persidangan. Termasuk sejumlah teman Tio  dari kalangan selebriti seperti Roy Marten, Jajang C. Noer, Marcella Zalianty, Aming dan yang lainnya.

"Senang juga teman-temannya Papa masih banyak yang support," ucap Patrisha Beatrice.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait