Tio Pakusadewo Terjerat Narkoba, Patrisha Beatrice: Di Mata Saya Papa Hebat

Abdul Rahman Syaukani | 8 Juni 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patrisha Beatrice, putri Tio Pakusadewo, selalu hadir dalam setiap persidangan sang ayah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gadis 20 tahun itu kembali datang dalam sidang pledoi, Kamis (7/6), meskipun sidang ditunda karena hakim ketua berhalangan hadir.

Patrisha senang dan terharu ada banyak teman-teman Tio Pakusadewo yang meluangkan waktu mereka hadir ke persidangan untuk memberikan dukungan atas kasus yang menimpa ayahnya. Mereka adalah Jajang C. Noer, Roy Marten, dan yang lainnya.

"Terharu, bahagia (teman-teman papa datang). Mereka memang teman-teman papa dari dulu. Mereka tahu papa seperti apa," ucap Patrisha Beatrice ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski terlilit kasus peyalahgunaan narkoba,  di mata Patrisha Tio Pakusadewo adalah sosok yang hebat. 

"Di mata saya Papa itu hebat, kenapa ? Karena pertama, dia tahu dia salah. Kedua, berani mengakui kesalahannya. Ketiga, dia mau tanggung jawab jalani semua ini," aku Patrisha.

Dalam sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Tio pakusadewo dengan 6 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tuntutan tersebut membuat sejumlah pihak terkejut. Termasuk pihak keluarga dan teman-teman Tio Pakusadewo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait