Lebaran Tanpa Tio Pakusadewo, Sang Putri: Saya Tidak Berani Membayangkan

Abdul Rahman Syaukani | 8 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patrisha Beatrice, putri Tio Pakusadewo, sangat sedih bakal melewati Idul Fitri 2018 tanpa sosok ayahanda di sisinya. Tio Pakusadewo kini mendekam di dalam tahanan akibat terlilit kasus penyalahgunaan narkoba.

Lebaran tanpa ayahanda, Patrisha Beatrice tidak bisa membayangkan bakal betapa sedihnya dia. Apalagi gadis 20 tahun ini memang dikenal sangat dekat dengan Tio Pakusadewo.

"Belum kebayang sih lebaran tanpa papa. Dari kemarin sempat mikir tapi belum berani membayangkan," ucap Patrisha Beatrice, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Sekalipun Tio Pakusadewo harus berurusan dengan narkoba, rasa sayang dan cintanya tidak luntur sedikit pun. Justru Patrisha Beatrice memuji ayahnya termasuk orang yang hebat.

Hal itu karena Tio Pakusadewo mengakui kesalahannya dan mau bertanggung jawab atas tindakan kesalahan yang dilakukan. Patrisha yakin ayahnya bakal kuat menghadapi cobaan inj.

"Karena aku yakin papa juga kuat. Dari dulu papa selalu ngingetin, manusia itu semuanya sama pasti akan melewati yang  namanya cobaan. Tapi jangan pernah lupa, Tuhan tidak akan kasih kamu cobaan kalau kamu enggak sanggup," tutur Patrisha Beatrice menirukan perkataan Tio Pakusadewo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait