Disebut Cinlok dengan Ahok, Grace Natalie Yakin Ada Muatan Politik

TEMPO | 8 Juni 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Twitter @Hulk_idn mengunggah beberapa cuitan ihwal hubungan cinta lokasi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, dengan seorang bernama Ahok. Grace menganggap Ahok yang dimaksud adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Ya pasti. Kalau enggak ngapain juga. Masa Ahok tukang bakmi," kata Grace Natalie, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

Grace Natalie melaporkan dua akun sosial media yang dianggap telah melakukan pelecehan berbasis siber. Menurut dia, unggahan keduanya telah mengganggu, merugikan, dan pembunuhan karakter.

Dia melapor ke Kantor Bersama Pelayanan Satu Atap Polda Metro Jaya hari ini, 7 Juni 2018. Dia datang bersama dengan beberapa anggota PSI dan kuasa hukum Muannas Alaidid sekitar pukul 16.16 WIB.

Dua akun media sosial itu adalah satu Twitter @Hulk_idn dan satu Instagram @prof.djohkhowie. Grace melaporkan enam cuitan @Hulk_idn dan dua unggahan @prof.djohkhowie. Dia membawa barang bukti berupa foto unggahan keduanya.

Salah satu cuitan @Hulk_idn yang dilaporkan berbunyi, "Untuk tinggi badan 180 senti seperti koh @basuki_btp sepertinya ukuran koh masih kurang ideal | tapi tidak apalah yang penting suami grace tidak mengetahui ukuran koh Ahok | *infovalid."

Grace Natalie menduga ada motif politik atas unggahan dua media sosial itu. Sebab, kata Grace, historis unggahan @Hulk_idn dan @prof.djohkhowie bermuatan politik.

"Propaganda atau fitnah-fitnah yang background-nya politik. Nampaknya arahnya ke situ," ujar Grace Natalie.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait