Video Call dengan Orang Tua, Dewi Perssik Terharu Didoakan Begini

Ulfa Gusti Utami Jumat, 8 Juni 2018 20:50:58
Dewi Perssik selalu didoakan orang tuanya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Padatnya jadwal pekerjaan mambuat Dewi Perssik tak bisa melewati Ramadhan tahun ini bersama keluarga besarnya di Jember, Jawa Timur. Meski begitu, Dewi Perssik menyempatkan diri untuk terus berkomunikasi dengan kedua orang tuanya. 

Terpisah jarak, Dewi Perssik tetap menghubungi orangtuanya melalui video call. Hal ini terlihat dari tangkapan layar yang diunggah Dewi Perssik di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Kamis (7/6) diketahui jika Dewi Perssik menghubungi orang tuanya saat dini hari. Hal itu dibeberkan Dewi Persssik lewat keterangan. Dia pun tak lupa mengucapkan selamat sahur untuk kedua orang tuanya. 

"Mami papi sayang... met sahur sayang... saur mami papi...pi sayang... met sahur sayang... "buka Dewi Prssik di keterangan fotonya. 

Masih dalam unggahan yang sama, Dewi Perssik mengaku terharu usai menghubungi kedua orang tuanya. Hal itu lantaran kedua orang tua Dewi Perssik ternyata baru saja selesai menjalankan ibadah sholat tahajud. Dewi Perssik makin terharu ketika kedua orang tuanya mengatakan jika mereka tak lupa mendoakan Dewi Perssik yang tak lelah bekerja. 

"Ya nak.. ini mami solat tahadjud.. ngaji.. berdoa buat kamu nak.. sehat ya nak.. pagi siang malam kerja tanpa lelah.. barokah ya nak.. Allah selalu beri kesehatan lahir batin.. Terharu ...," lanjut Dewi Perssik. 

Unggahan Dewi Perssik ini menarik perhatian netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yang malah merasa salut pada istri Angga Wijaya ini lantaran masih menyempatkan diri untuk menghubungi kedua orang tuanya yang berada jauh, sekalipun di sela padatnya jadwal pekerjaan. 

"Saalut dan terharu liatnya. Mba dewi sayang sehatt selalu yaa...doa orang tua insyaAllah diijabah," tulis netizen di kolom komentar. "Amin ya Allah msh punya org tua lengkap apa lg ada ibu yg selalu mendoa kan mb @dewiperssikreal sehat terus mb...biar jauh komunikasi tetep dijaga, salut aku," ujar netizen lain. 


(gst)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore