Nikita Mirzani Akan Jalani Sidang Kasus Penganiayaan Terkait Asisten Julia Perez

Supriyanto Selasa, 12 Juni 2018 15:00:00
Nikita Mirzani Akan Jalani Sidang Kasus Penganiayaan Terkait Asisten Julia Perez (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah berdamai dengan Julia Perez, perseteruan Nikita Mirzani dengan asisten Jupe, Lucky masih tetap berlanjut. Sampai saat ini, Lucky yang mengaku dianiaya oleh Nikita Mirzani belum mencabut laporannya.

Tody Lagabuana, kuasa hukum Lucky mengatakan kasus penganiayaan tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya benar (sudah dilimpahkan)," ujar Toddy Lagabuana kepada wartawan lewat telepon, dihubungi melalui telepon, Senin (11/6).

Dalam waktu dekat, bukti dan tersangka juga akan dibawa ke Kejaksaan untuk segera menjalani proses sidang. Saat ditanya kapan jadwal sidang dimulai, Toddy Lagabuana belum mengetahuina.

"Belum tau sih, kapan sidang," kata Tody Lagabuana.

(Mark / Tabloidbintang.com)
(Mark / Tabloidbintang.com)

Tody menambahkan, selama ini belum ada perdamaian antara kliennya dengan Nikita Mirzani. Padahal, senpat dikabarkan sebelum Jupe meninggal akan sama-sama cabut laporan.

"Nggak ada sih sampai saat ini. Yah Lucky menyerahkan semuanya ke penyidik sih, begitu juga dengan kami. Yah beliau (Lucky) pengin kasus ini juga berjalan gitu aja," pungkas Toddy Lagabuana.

Peristiwa penganiayaan terhadap Lucky terjadi pada 28 Oktober 2016 di sebuah klab malam, Jakarta Selatan. 

Lucky mengaku dikeroyok oleh Nikita Mirzani dan kawan-kawannya. Padahal saat itu Nikita Mirzani mengaku berbeda meja dengan pria yang memukul Lucky

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.