Merasa Dirugikan, Titta Rizky Somasi Label Rekaman

Ari Kurniawan | 13 Juni 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Titta Rizky melayangkan somasi pada perusahaan rekaman Global Musik. Langkah tersebut diambil Titta karena merasa dirugikan terkait peredaran sejumlah lagu milik putrinya, Rayvellin.

Dijelaskan Titta, Rayvellin terlibat kontrak kerja sama dengan Global Musik pada 2014 silam. Namun, saat kontrak telah berakhir, Titta menemukan lagu-lagu putrinya kembali aktif, baik melalui RBT dan sejumlah platform digital.

Yang membuat Titta semakin geram, ada lagu ciptaannya yang sudah berganti judul. 

"Baru-baru ini saya mendapati RBT lagu anak saya muncul lagi, tapi dengan kode yang baru. Padahal saya sama sekali tidak pernah dimintai persetujuan. Judul lagu Allah juga diganti jadi Shalawat, tanpa sepengetahuan saya," cerita Titta kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Hingga saat ini Titta tidak pernah menerima laporan atas penjualan lagu milik Raybellin. Saat berusaha meminta penjelasan dari pihak label, Titta merasa disepelekan. 

"Saya whatsapp hanya dibaca, tapi nggak dibalas. Mungkin mereka menganggap saya tidak serius," kata Titta emosi. 

Tak ingin dianggap main-main, Titta akhirnya menunjuk pengacara Togar Situmorang untuk melayangkan somasi. Wanita asal Serang, Banten, ini berharap mendapat keadilan. 

"Kalau mau damai harusnya dari kemarin-kemarin. Sekarang saya sudah menyerahkan persoalan ini ke pengacara. Kalau somasi tidak direspons, saya siap ke jalur hukum," Titta menegaskan. 

Awak media sempat mencoba meminta klarifikasi dari pihak Global Musik terkait pernyataan Titta Rizky, baik melalui pesan singkat maupun telepon. Namun belum mendapat jawaban.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait