Dikabarkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Kata Ratu Rizky Nabila

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 13 Juni 2018 16:30:45
Ratu Rizky Nabila (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ratu Rizky Nabila angkat bicara perihal kabar dirinya melakukan percobaan bunuh diri. Pelantun Susah Move On itu tidak membenarkan atau membantah kabar tersebut. Namun Ratu Rizky Nabila mengakui dirinya sedang dirawat di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

"Yang saya bisa bilang, saya ada sakit asam lambung Mas," ucapnya kepada Tabloidbintang.com.

Ratu Rizky Nabila lebih lanjut mengatakan, dirinya memang cukup banyak  mengkonsumsi obat sakit kepala. Itu dia lakukan karena sudah tak tahan akan sakit yang dideritanya usai menjalani rekaman lagu terbaru. 

“Enggak sadar mungkin minumnya kebanyakan, saking pusingnya,”aku Ratu Rizky Nabila.

Menurut informasi yang diterima Tabloidbintang.com, wanita 24 tahun itu ditemukan sudah tak sadarkan diri di kediamannya di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (12/8).

Mengetahui Ratu Rizky Nabila pingsan, salah satu kerabat langsung melarikannya ke rumah sakit. Kini kondisi Ratu Rizky Nabila sudah membaik meski badannya masih terasa lemas.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.