Mesut Ozil Unggah Pesan Lebaran di Tengah Piala Dunia 2018

Andira Putri | 17 Juni 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran 2018 terasa berbeda bagi Mesut Ozil. Pesepak bola asal Jerman ini merayakannya di tengah Piala Dunia 2018, Rusia pada Jumat (15/6).

Mesut Ozil mengunggah foto berisi pesan Lebaran 2018 lewat akun Twitter pribadinya. “Eid Mubarak,” begitu pesan dari pesepak bola klub Arsenal ini.

Mesut Ozil juga menghadirkan potret dirinya di bawah pesan tersebut. Mesut Ozil terlihat tengah berdiri sambil berdoa di lapangan sepak bola. Foto diambil saat Arsenal bertanding karena Mesut Ozil tengah mengenakan seragam kebesaran klub tersebut.

Pesan Lebaran 2018 dari Mesut Ozil mengundang reaksi netizen. Mereka beramai-ramai memberikan balasan sambil mendoakan keberhasilan Mesut Ozil di Piala Dunia 2018.

“Eid mubarak! Semoga Allah memberikanmu cinta dan kesuksesan. Saya mendoakan yang terbaik untuk Piala Dunia,” kata seorang netizen.

“Eid Mubarak. Tetap semangat untuk pertandinganmu,” ujar salah satu netizen. “Eid Mubarak dan jadilah pemenang di Piala Dunia 2018,” harap netizen lain.

Mesut Ozil siap berlaga di Piala Dunia 2018 bersama timnas Jerman pada Minggu (17/6). Mesut Ozil dan kawan-kawan akan melawan timnas Meksiko dalam laga pertama babak penyisihan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait