Gading Marten Berharap Tim Ini Jadi Juara Piala Dunia 2018

Altov Johar | 17 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Euforia Piala Dunia menyeruak ke segala penjuru dunia. Tak terkecuali Gading Marten yang turut bersemangat menyambut ajang 4 tahunan tersebut. Bahkan ia mempunyai tim andalan yang diharapkan keluar sebagai juara.

"Gue semangat menyambut euforia Piala Dunia biar pun sedih tim kesukaan gue Belanda enggak masuk. Jadi pusing pilih yang mana, karena rata-rata timnya gokil-gokil sih. Tapi saya inginnya Portugal juara, biar Ronaldo komplet pialanya," ujar Gading Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berbicara tim andalan, Gading Marten kecewa Belanda tak lolos ke Piala Dunia 2018. Apalagi delapan tahun lalu, ia sempat yakin Belanda akan memboyong supremasi tertinggi perhelatan Piala Dunia.

"Semakin ke sini, regenerasinya kurang. Jadi, kecewa banget. Gue kecewa banget harusnya 8 tahun lalu menang, tapi malah kepeleset di final sama Spanyol dan ke sininya semakin kurang," kata Gading Marten.

Turut memeriahkan euforia Piala Dunia 2018, Gading Marten menjadwalkan nonton bareng dalam sebulan ini. Biasanya dia melakukan nonton di kafe.

"Kadang di rumah, kadang di kafe. Tapi di kafe euforianya sih lebih dapat, karena banyak suporter lain dan enggak mengganggu tetangga juga," kata Gading Marten.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait