Unik, Pemain Spanyol Ini Selamatkan Burung Saat Lawan Iran di Piala Dunia 2018

Andira Putri | 21 Juni 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian unik di tengah pertandingan timnas Spanyol kontra Iran dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018 pada Rabu (20/6) waktu setempat. Seekor burung tiba-tiba terbang ke lapangan hijau.

Burung tersebut lalu berjalan di sekitar lapangan tanpa peduli soal Piala Dunia 2018. Kemunculannya ternyata mencuri perhatian beberapa pemain Spanyol seperti terlihat dari unggahan akun Twitter @fballpub.

Bek Spanyol Gerard Pique lalu berinisiatif menangkap burung tersebut dan membawanya keluar lapangan. Usaha Gerard Pique gagal karena burung tersebut langsung terbang saat pesepak bola ini coba mengambilnya.

Setelah beberapa lama terbang, burung tersebut kembali mendarat di lapangan. Aksinya sekarang dilihat oleh Isco. Gelandang Spanyol ini mengikuti burung tersebut dan berhasil menangkapnya.

Isco kemudian berlari sambil membawa burung tersebut. Ketika tiba di pinggir lapangan, Isco langsung melepasnya dan kembali melanjutkan pertandingan melawan Iran.

Aksi para pemain Spanyol menyelamatkan burung di Piala Dunia 2018 menuai pujian netizen. "Isco dan Pique secara hati-hati mengantar burung ke luar lapangan, sungguh menggemaskan," kata seorang netizen.

"Pique dan Isco menyelamatkan burung kecil ada hal terbaik yang terjadi dalam Piala Dunia tahun ini," ujar salah satu netizen. "Perbuatan mereka sangat manis," timpal netizen lain.

Gerard Pique, Isco, dan pemain timnas Spanyol lain berhasil mengalahkan Iran dengan skor 1-0 dalam Piala Dunia 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait