Dua Kali Ditangkap karena Narkoba, Rio Reifan Kapok Janji untuk Berubah

Supriyanto | 21 Juni 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal pada 16 Juni 2018, Rio Reifan mengaku kapok dan berjanji berhenti mengonsumsi narkoba. Hal tersebut diungkap oleh Henny Mona, kekasih Rio Reifan.

Menurut Henny Mona, dipenjara untuk kedua kali karena kasus narkoba benar-benat membuat Rio Reifan kapok.

"Kalau misalnya janji si dia janji pasti. Dia (Rio) bilang minta maaf semua kan namanya orang hidup ada kepelesetnya. Cuma mungkin ini kepelesetnya lebih kacau sampai masuk penjara. Dia minta maaf, say, sorry, nggak akan ngulangin lagi, kapok," ungkap Henny Mona saat dihubungi waratawan lewat telepon, Kamis (21/6).

Dikatakan oleh Henny, kekasihnya benar-benar ingin berubah dan memohon kepada masyarakat untuk mempercayainya. Semantara Henny yakin Rio Reifan kali ini bisa memegang janjinya.

"Tapi kalau diomongin ke publik Rio bilang kapok nggak mungkin percaya gitu. kalau saya insya Allah percaya," tutur Henny Mona.

"Cuma kan kalau janji publik juga nggak akan percaya kayaknya karena Rio sudah dua kali. Jadi ya paling diperkuat sama tingkah laku dan perilaku saja. Dibuktikan," pungkas Henny Mona.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait