Jokowi Ulang Tahun, Anies-Sandi Ucapkan Selamat

TEMPO | 22 Juni 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi ucapan selamat kepada Presiden Jokowi yang merayakan ulang tahun ke-57 pada 21 Juni 2018.

Ucapan itu disampaikan Anies Baswedan usai menggelar acara open house di Balai Kota, Kamis pagi, 21 Juni 2018.

"Selamat ulang tahun kepada Bapak Presiden. semoga selalu sehat, bahagia, dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diamanatkan, sebuah amanat yang besar bisa tertunaikan dengan baik," kata Anies Baswedan.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga memberikan ucapan selamat kepada Jokowi. Sandiaga mendoakan Jokowi agar diberi kelimpahan umur.

"Insya Allah berkah dan bisa memimpin kita semua, Indonesia dan khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat Indonesia," kata Sandiaga Uno.

Selain Anies-Sandi, Beberapa tokoh publik lain juga turut memberikan ucapan selamat kepada Jokowi. Salah satunya dari Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. JK pun turut mengirimkan bunga anggrek kepada Jokowi.

Dini hari tadi, Relawan Jokowi juga mengadakan syukuran untuk merayakan ulang tahun di Taman Pandang Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Relawan berharap Jokowi dapat menang di pertarungan Pemilihan Presiden 2019.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait