Piala Dunia 2018: Heboh Gol Brasil ke Kosta Rika, Pelatih Tite Jatuh Terguling

Andira Putri | 22 Juni 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brasil sukses mengalahkan Kosta Rika dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018 Rusia pada Jumat (22/6). Brasil menang dengan skor 2-0 atas Kosta Rika. Uniknya Dua gol tersebut tercipta di masa injury time.

Kemenangan Brasil atas Kosta Rika terbilang dramatis. Pasalnya, gol pertama baru tercipta pada menit ke-91. Tidak heran jika pelatih Tite begitu heboh menyambutnya.

Tite langsung berlari sambil bersorak menuju lapangan. Aksi Tite diikuti oleh para pemain Brasil lain yang duduk di bangku cadangan. Kehebohan mereka ternyata berbuah insiden.

Pelatih Brasil mendadak terjatuh karena terlalu bersemangat. Tite juga tidak bisa menjaga keseimbangan setelah pemain Brasil lain memegang punggungnya. Setelah terguling, Tite pun berhasil berdiri berkat bantuan pemain cadangan Brasil.

Jatuhnya pelatih Brasil pun mencuri perhatian netizen. Banyak netizen tertawa geli melihat kehebohan Tite.

pelatih brasil kocak njir sampai guling2 saking senangnya,” kata seorang netizen. “Itu Tite selebrasi sampe jatuh kedorong pemainnya sendiri calon2 jadi meme tuh hahha,” tambah salah satu netizen. “Dari gol ini yang paling epic adalah Tite. Kasian udah tua di dorong gitu jatuh, pasti sakit,” timpal netizen lain.

Gol pertama Brasil ke gawang Kosta Rika dipersembahkan oleh Philippe Coutinho. Kemudian enam menit berselang, Brasil kembali menghasilkan gol lewat tendangan Neymar.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait