Viral, Permohonan Suporter Argentina di Pertandingan Nigeria vs Islandia

Andira Putri | 23 Juni 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertandingan Nigeria melawan Islandia dalam Piala Dunia 2018 Rusia pada Jumat (22/6) tidak hanya menyita perhatian pendukung kedua negara tersebut saja, tetapi juga Argentina.

Beberapa pendukung Argentina ikut menyaksikan pertandingan secara langsung di Volgograd Arena. Mereka muncul mengenakan seragam timnas Argentina sambil membawa bendera.

Salah satu bendera yang dipamerkan pendukung Argentina menjadi viral di dunia maya. Ini karena tulisan permohonan pada bagian tengah bendera tersebut. “NIGERIA TOLONG MENANG UNTUK MESSI,” demikian isi tulisannya.

Permohonan ditulis usai kekalahan Argentina dari Kroasia dengan skor 0-3 semalam sebelumnya. Kekalahan tersebut membuat peluang Lionel Messi dan teman-teman masuk 16 besar tipis. Mereka baru memiliki kesempatan lagi jika Nigeria menang melawan Islandia. 

Permohonan juga terlihat dari ekspresi pendukung Argentina yang membawa bendera tersebut. Wajahnya memelas hingga nyaris menangis. Kemudian pipinya dilukis lambang bendera Nigeria.

Keinginan pendukung Argentina terkabul. Nigeria mampu mengalahkan Islandia dengan skor 2-0 berkat gol Ahmed Musa. Lucunya, netizen meminta pendukung Argentina tidak berharap banyak di pertandingan selanjutnya. Ini karena Argentina akan berhadapan langsung dengan Nigeria.

“Jika kami memenangkan ini untuk Messi, kami juga akan menang dari Argentina untuk diri kami sendiri. Itu saja,” ucap seorang netizen. “Kami telah melakukan keinginan kalian..Saatnya menang dari Argentina untuk diri kami sendiri,” kata salah satu netizen.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait