Somasi Tak Ditanggapi Pihak Label, Titta Rizky Siap Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 26 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa tak dihargai, Titta Rizky berencana mengadukan perusahaan rekaman Global Musik ke pihak berwajib. Sebelumnya Titta telah mengirim somasi untuk menyelesaikan masalah terkait peredaran sejumlah lagu milik putrinya, Rayvellin.

"Kami merasa dilecehkan. Berikutnya kami akan lapor ke Polda Metro Jaya. Rencananya awal Juli," unghkap Titta Rizky, kepada wartawan di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (25/6) malam. 

Dijelaskan Titta, pada 11 Juni lalu dirinya sempat bertemu dengan kuasa hukum dari Global Musik. Tapi, pertemuan itu tidak menghasilkan titik temu. 

"Mereka sempat minta diselesaikan secara kekeluargaan. Saya bilang sudah telat. Karena sebelum ini saya sudah berusaha membuka komunikasi, tapi tidak ditanggapi. Saya seperti diremehkan," ungkap Titta kesal. 

Persoalan bermula dari kontrak kerja Rayvellin dengan Global Musik pada 2014 silam. Saat kontrak telah berakhir, Titta menemukan lagu-lagu milik putrinya kembali aktif, baik melalui RBT dan sejumlah platform digital. Aktivasi lagu-latu tersebut tanpa persetujuan Titta.

Yang membuat Titta semakin geram, ada lagu ciptaannya yang sudah berganti judul. "Selama lagu itu aktif lagi saya sama sekali tidak diberi royalti. Bahkan saat saya minta master lagu, mereka malah kirim CD kosong,"  Titta menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait