Pilkada 2018, Ayu Ting Ting dan Keluarga Pilih Calon Gubernur yang Sama

Ulfa Gusti Utami Rabu, 27 Juni 2018 19:30:23
Ayu Ting Ting berikan suara di Pilkada 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting ikut berpartisipasi dalam Pilkada 2018 yang digelar di 171 daerah di Indonesia  yang digelar pada Rabu (27/6). 

Uniknya, Ayu Ting Ting mengaku sempat tak tahu jika Pilkada 2018 digelar hari ini. Hal ini dibeberkan Ayu Ting Ting saat ditemui sebelum memberikan suara di  TPS 5 di Kelurahan Mekarjaya,  Sukmajaya,  Depok,  Jawa Barat. 

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya  baru tahu (ada Pilkada) hari ini, pas tanya ayah. Saya tanya, 'Yah memang kita ada nyoblos?'  Dia bilang, 'Iya nanti dua hari lagi'. Ya sudah saya sih siap saja," ungkap Ayu Ting Ting

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku tak kebingungan menentukan pilihan.  Ayu Ting Ting mengaku sudah mengantongi nama calon pasangan gubernur yang ia jagokan.  "Enggaklah, saya enggak merasa kesulitan,  karena memang sudah ada jagoannya," tambah Ayu Ting Ting. 

Kata Ayu Ting Ting, keluarganya juga memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang sama dengannya. 

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.