Mesut Ozil Bersitegang dengan Penonton Usai Kekalahan Jerman di Piala Dunia 2018

Andira Putri | 28 Juni 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekalahan Jerman dari Korea Selatan di babak penyisihan Piala Dunia 2018 Rusia, Rabu (27/6) menimbulkan kekecewaan pendukungnya. Mereka pun tidak ragu untuk mengungkapkan perasaannya langsung kepada pemain Jerman.

Salah satunya adalah Mesut Ozil. Sejumlah pendukung Jerman melontarkan kemarahannya saat Mesut Ozil hendak masuk ruang ganti usai pertandingan Piala Dunia 2018.

"Sekumpulan pendukung Jerman yang berada di dekat lorong (ruang ganti pemain) melampiaskan kemarahannya ke arah sang gelandang. Dia kemudian memberikan reaksi balasan," berikut laporan situs Daily Mail.

Mesut Ozil terlihat kesal dengan aksi pendukung Jerman. Foto yang diunggah The Sun menunjukan Mesut Ozil tengah berteriak balik kepada para pendukung Jerman. Ekspresi wajahnya kesal.

Beruntung kekisruhan mereka tidak berlanjut. "Salah satu staf dari Timnas Jerman menarik Ozil pergi untuk mencegah situasi bertambah buruk," lanjut situs Daily Mail.

Sebelum kisruh dengan penonton, Mesut Ozil dikabarkan sudah emosional. Mesut Ozil langsung melempar "sweatband ke arah samping sebagai bentuk kekesalannya" ketika pertandingan berakhir. Mesut Ozil juga terlihat duduk lama sambil merenung.

Timnas Jerman kalah dari Korea Selatan dengan skor 0-2 pada babak penyisihan. Ini membuat Jerman tidak bisa melangkah maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait