Argentina Dikalahkan Prancis, Begini Reaksi Istri Lionel Messi

Andira Putri | 2 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, ikut menyaksikan pertandingan antara Argentina dan Prancis dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Rusia pada Sabtu (30/6).

Antonella Roccuzzo datang bersama kedua putranya Thiago dan Mateo. Istri Lionel Messi ini muncul mengenakan seragam timnas Argentina. Seragam tersebut bernomor punggung 10 seperti milik Lionel Messi.

Antonella Roccuzzo kemudian mengikat asal rambutnya serta mengenakan makeup minimalis. Penampilannya terbilang sederhana, namun tetap cantik.

Sayang, ekspresi wajah Antonella Roccuzzo tidak terlihat bahagia. Istri Lionel Messi ini tampak gusar. Antonella Roccuzzo juga menutup mulutnya dengan kedua tangan.

Antonella Roccuzzo pun sempat terlihat berdoa di tengah pertandingan Argentina melawan Prancis. “Antonella menggabungkan tangannya untuk berdoa agar Messi bisa memberikan keajaiban akhir dalam pertandingan,” berikut penuturan situs The Sun.

Kesedihan Antonella Roccuzzo disebabkan oleh kekalahan timnas Argentina. Lionel Messi dan kawan-kawan gagal membendung Prancis. Mereka kalah dengan skor 3-4 dan harus tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo telah berteman sejak kecil. Pasangan ini lalu menjalin hubungan cinta pada tahun 2008 dan memiliki tiga orang anak bernama Thiago, Mateo serta Ciro. Sembilan tahun kemudian, Lionel Messi memutuskan untuk menikahi Antonella Roccuzzo.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait