Adu Penalti di Piala Dunia 2018, Kiper Kroasia dan Denmark Tuai Pujian Netizen

Andira Putri | 2 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertandingan antara timnas Kroasia dan Denmark di babak 16 besar Piala Dunia 2018 berakhir dengan adu penalti pada Minggu (30/6) waktu setempat.

Adu penalti Kroasia dan Denmark berlangsung ketat. Kiper kedua tim, yaitu Danijel Subasic serta Kasper Schmeichel mampu melakukan berbagai macam penyelamatan. 

Pujian pun mengalir dari netizen kepada kiper Kroasia dan Denmark. Bahkan nama kedua kiper sempat masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia.

“Adu penalti Denmark vs Kroasia keren kipernya,” puji seorang netizen. “Kiper Kroasia dan Denmark seimbang, podo apik e,” ujar salah satu netizen. “Habis ini, kiper Denmark sama Kroasia bakal laku keras,” timpal netizen lain.

Meski begitu, tetap harus ada pemenang antara pertandingan antara Kroasia dan Denmark. Kroasia akhirnya mampu menang dengan skor 3-2 dalam adu penalti.

Kroasia berhak maju ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Kroasia akan berhadapan dengan tuan rumah Rusia. Menariknya, Rusia juga menang dari Spanyol dengan adu penalti pada hari sama.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait