Jelang Brasil vs Meksiko, Pacar Tulis Pesan Kocak Ini untuk Neymar

Andira Putri | 2 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Neymar bersama Timnas Brasil siap berlaga melawan Meksiko dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia pada Senin (2/7). Menjelang pertandingan, Neymar mengunggah foto suasana latihan via Instagram.

Neymar tampak tertunduk sambil mengenakan kaos latihan Timnas Brasil. Wajahnya tidak terlihat. Sementara tangannya memeluk erat bola Piala Dunia 2018.

"Sebuah pelukan," kata Neymar pada caption foto tersebut sambil menambahkan emoji bola serta hati. Unggahan Neymar mengundang perhatian pacarnya, Bruna Marquezine. 

Aktris asal Brasil ini memutuskan untuk menulis pesan kocak untuk Neymar. "Saya tidak pernah merasa begitu ingin menjadi bola," ujar Bruna Marquezine.

Pesan Bruna Marquezine dibalas mesra oleh Neymar. Pesepak bola asal Brasil ini mengaku merindukan Bruna Marquezine. "Seperti apa yang orang-orang katakan, sayang, tidak ada orang lain sepertimu. Saya kangen kamu, cintaku," jawab Neymar.

Bruna Marquezine sendiri terbilang aktif menyaksikan Piala Dunia 2018. Bruna Marquezine sudah beberapa kali menonton langsung aksi Neymar bersama Timnas Brasil. Meski begitu, belum ada informasi apakah Bruna Marquezine akan menghadiri pertandingan antara Brasil melawan Meksiko.

Pertandingan antara Brasil dan Meksiko di Piala Dunia 2018 merupakan penentuan bagi kedua tim. Mereka berhak masuk babak 8 besar Piala Dunia 2018 jika berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait