Pemuda India Ini Meninggal Usai Ikuti Gaya Lionel Messi di Piala Dunia 2018

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemuda India bernama Sagar Das meninggal dunia setelah mengikuti gaya Lionel Messi di Piala Dunia 2018 pada Selasa malam (3/7).

Sagar Das menirukan gaya Lionel Messi saat tengah bertanding sepak bola di lapangan Deshapriyanagar Byamaga, Belgaria, India. Pemuda berusia 19 tahun ini merupakan striker klub setempat New Basudebpur.

Menurut Pranab Bhattacharya selaku rekan setimnya, Sagar Das coba menampilkan aksi Lionel Messi dalam Piala Dunia 2018 ketika mencetak gol. Tidak ada penjelasan tentang aksi seperti apa yang dimaksud. Namun, keputusannya membawa petaka karena Sagar Das mendadak kehilangan keseimbangan.

"Ketika dia coba mengikuti gaya Messi sambil mengambil umpan dari rekan setimnya menjadi gol, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh. Bola terkena dadanya dengan keras," tutur Pranab Bhattacharya seperti dilansir The Times of India.

Setelah terjatuh, Sagar Das langsung pingsan. "Para pemain segera menolongnya dan coba membuatnya sadar. Ketika usaha mereka tidak berhasil, dia segera dibawa ke rumah sakit," berikut keterangan situs The Times of India.

Sagar Das kemudian dirawat di Rumah Sakit Kamarhati Sagar Dutta. Sayang, nyawanya tidak tertolong. Pemuda India ini meninggal dunia sehari kemudian.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait