Jelang Menikah, Chikita Meidy Gelar Acara Malam Bainai

Altov Johar | 6 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy menggelar acara adat malam Bainai, menjelang hari pernikahannya dengan Indra Adithiya. Malam Bainai menjadi rangkaian acara yang digelar sebelun Chikita melepas masa lajangnya.

Kebetulan Chikita Meidy dan calon suaminya sama-sama berdarah Minang. Acara ini sekaligus menjadi wujud upaya melestarikan dan menghargai tradisi adat Minang. Acara ini dihadiri keluarga inti dari kedua belah pihak.

"Karena kita orang Minang harus hargai tradisi kita. Sempat mikir bakal drop enggak ya fisikku, tapi alhamdulillah enggak. Malam bainai lebih hikmat keluarga inti aja, aku sama keluarga inti Indra," kata Chikita Meidy di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

Sebelum acara Malam Bainai, Chikita Meidy lebih dulu menggelar pengajian bersama anak-anak yatim. Menariknya, kedua acara tersebut digelar di rooftop, demi menimbulkan kesan santai dan nyaman.

"Jarang-jarang Malam Bainai di rofftop. aku pilih outdoor biar semua santai. Tidak merasakan prosesi serius. Kita putusin itu cuma dua hari, Malam Bainai sama pengajian digabungin," jelas Chikita.

Sebelumnya Chikita Meydi dan Indra Adithya diketahui telah menggelar acara tunangan pada Januari 2018. Rencananya mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 8 Juli 2018. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait