Tak Mudah Ajak Anak Wisata Alam, Ini Pengalaman Zaskia Adya Mecca

Ulfa Gusti Utami | 8 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Dia lebih memilih fokus mengurus keempat buah hatinya yang masih kecil. Zaskia kerap membagikan beragam kegiatannya lewat media sosial. 

Baru-baru ini terlihat, Zaskia Adya Mecca membagikan cerita menarik ketika mengajak keluarganya bertamasya. Jika biasanya Zaskia lebih sering mengajak anak-anaknya pergi ke pusat perbelanjaan, kali ini Zaskia Adya Mecca dan sang suami memilih hiburan dengan mengunjungi wisata alam. 

Sebagai pengalaman pertama, ide berwisata alam ini harus melewati proses ak mudah. Zaskia Adya Mecca mengakui awalnya cukup sulit untuk membujuk anak-anaknya . 

"Siapa bilang bawa anak2 main ke alam itu hal yang mudah! Apalagi buat anak2 yang da biasa nyaman main di mal, gadget, kolam renang yang bersih, dll nya" buka Zaskia mengiri foto yang diunggah, Kamis (5/7). 

Meski harus membujuk anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca dan Hanung pung akhirnya berhasil mengajak buah hatinya pergi mengunjungi wisata Sungai Mundal yang berada di daerah Kulon Progo, Yogyakarta. Sesampainya di tempat wisata itu, Zaskia pun menceritakan bagaiaman reaksi anak-anaknya saat bermain dengan alam.

Respon ketiga anaknya itu ternyata berbeda dengan yang dirasakan Zaskia Adya Mecca waktu kecil. Pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat ini mengaku senang main ke sungai saat masih kecil. Dari sinilah Zaskia berniat untuk lebih sering mengajak buah hatinya berwisata alam. 

Usai membagikan cerita seru berwisata alam dengan keluarga, unggahan Zaskia Adya Mecca mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang merasa salut dan terinspirasi mengajak anak-anak mereka berlibur di alam terbuka. 

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait