Peluk Neymar Usai Brasil Kalah, Pemain Ganteng Belgia Ini Tuai Pujian

Andira Putri | 7 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekalahan Brasil dalam babak perempat final Piala Dunia 2018 pada Jumat (6/7) waktu setempat menyisakan kesedihan bagi para pemain. Salah satunya adalah Neymar.

Brasil dikalahkan oleh Belgia dengan skor 1-2 dalam Piala Dunia 2018. Kekalahan tersebut membuat Brasil gagal melaju ke babak semifinal dan berhadapan dengan Prancis.

Neymar tidak bisa menahan kekecewaannya usai Brasil kalah dari Belgia dalam babak perempat final. Ekspresi wajah Neymar murung dan matanya berkaca-kaca. Neymar kemudian berjalan gontai ke pinggir lapangan.

Kesedihan Neymar mengundang perhatian timnas Belgia. Thierry Henry selaku asisten pelatih Belgia berpelukan erat dengan Neymar saat berpapasan. Hal serupa turut dilakukan oleh kapten timnas Belgia, yaitu Eden Hazard. 

Pemain berwajah ganteng ini mengajak Neymar berbicara lalu mengelus kepalanya. Eden Hazard juga memeluk tubuh Neymar setelah Thierry Henry. Sambil memeluk, Eden Hazard menepuk punggung Neymar untuk menenangkannya.

Aksi Eden Hazard kepada Neymar usai pertandingan antara Belgia dan Brasil di Piala Dunia 2018 mengundang pujian netizen. “Ini adalah momen yang menyentuh,” ujar salah satu netizen. “Dia (Neymar) benar-benar butuh dipeluk,” kata seorang netizen. “Ini adalah gestur berkelas dari tim berkelas,” puji netizen lain.

Kemenangan atas Brasil membuat Belgia otomatis masuk babak semifinal Piala Dunia 2018. Belgia siap menghadapi Prancis pada Rabu (11/7).

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait