Brasil Tersingkir di Piala Dunia 2018, Neymar: Ini Momen Tersedih dalam Karierku

Andira Putri | 8 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Neymar buka suara tentang kekalahan Brasil di Piala Dunia 2018. Brasil tersingkir setelah ditaklukkan Belgia dengan skor 1-2 dalam babak perempat final pada Jumat (6/7).

Bagi Neymar, kekalahan Brasil dalam Piala Dunia 2018 merupakan momen tersedih dalam kariernya. Kesedihan pemain berusia 26 tahun ini semakin terasa karena Brasil memiliki kemampuan untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018.

“Saya bisa bilang bahwa ini adalah momen tersedih dalam karier saya, ini sungguh menyakitkan karena kami tahu kami bisa melangkah ke sana, kami memiliki kondisi untuk melangkah lebih jauh, untuk mencetak sejarah,” tutur Neymar lewat akun Instagram pribadinya seperti dilansir ESPN.

Meski kalah, Neymar tidak ingin terpuruk lebih lama. Neymar percaya bisa bangkit bersama Timnas Brasil di masa mendatang.

“Tetapi, sekarang bukan saatnya. Ini sulit untuk tetap kuat bermain sepak bola lagi, tetapi saya yakin Tuhan akan memberikan saya cukup kekuatan untuk menghadapi segalanya, jadi saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada Tuhan bahkan dalam kekalahan…karena saya tahu jalanMu lebih indah dari saya,” ujar Neymar.

Neymar juga mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari Timnas Brasil. “Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari timnas ini. Saya bangga dengan semuanya. Mimpi kami terhalang, tetapi itu tidak hilang dari kepala maupun hati kami,” tutup Neymar. 

Sepak terjang Neymar dalam Piala Dunia 2018 memang kurang mendapat respons positif. Selain gagal membawa Brasil memenangkan kejuaraan, Neymar juga dikritik karena kerap melakukan diving di berbagai pertandingan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait