Beredar Video Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata Ucap Janji Penikahan di Bhutan

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang penasaran dengan pernikahan pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Setelah pasangan ini melakukan resepsi di Anema Resort, Lombok, NTB, Sabtu (7/7), baru terungkap jika pasangan ini sudah lebih dulu meresmikan pernikahan mereka pada 5 Mei 2018 lalu.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melaksanakan prosesi pernikahan mengikuti tata cara pernikahan ada setempat, yaitu di Biara Paro Taktsang, Bhutan.

Video pernikahan mereka pun banyak terposting di media sosial. Salah satunya di akun Instagram milik Arsen Wafi Haliim. Di akun itu bisa dilihat video saat Dimas Anggara bertukar janji pernikahan dengan Nadine Chandrawinata.

Meski tak utuh, namun beberapa kalimat terdengar jelas dari video tersebut.

"Saya dimas anggara mencintai kamu Nadine Chandrawinata dengan sepenuhnya tanpa syarat," ucap Dimas Anggara seperti di unggahan tersebut.

"Mulai saat ini 5 mei 2018 saya berjanji untuk selalu mengasihimu, menyayangimu, melindungimu, menghormatimu," lanjutnya lagi.

Di video itu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terlihat serasi dalam balutan pakaian khas Bhutan. Di mana pakaian laki-laki dikenal dengan nama Gho dan pakaian perempuan dikenal dengan sebutan kira.

Dari video itu juga terlihat saat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah dengan dikelilingi beberapa laki-laki berpakaian biksu dan suasana terlihat khidmat.

Dari video yang diunggah Senin (9/7) itu, nampaknya, video direkam ulang saat momen pernikahan itu diputar di resepsi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Lombok, Sabtu (5/7) lalu.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait