Pemain Inggris Ini Dihujat, David Beckham Turun Tangan Membela

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham angkat bicara tentang sosok Raheem Sterling. Pemain timnas Inggris ini tengah dihujat karena penampilannya dalam pertandingan melawan Swedia di Piala Dunia 2018 pada Sabtu (7/7).

Raheem Sterling dianggap menyia-nyiakan kesempatan di Piala Dunia 2018. Ini karena Raheem Sterling gagal mencetak gol ketika melawan Swedia. Padahal Raheem Sterling sudah mendapat peluang emas dalam babak pertama. Hujatan pun terlontar kepada pemain timnas Inggris tersebut.

David Beckham berusaha membela Raheem Sterling. Lewat Instagram Stories, David Beckham mengunggah ulang artikel yang ditulis Gary Neville tentang Raheem Sterling.

"Neville: Kritikan untuk Sterling menjijikan," begitu judul artikel yang ditulis mantan pemain timnas Inggris tersebut. David Beckham kemudian meminta publik agar berhenti menghujat Raheem Sterling.

"Saya belum melihat ini tetapi apapun isinya, ini adalah kesalahan.. Kami berada di semi final Piala Dunia, setiap pemain pantas diberikan apresiasi. Kami bersatu sebagai negara dan mendukung di belakang timnas...," tulis David Beckham di sebelah screenshot artikel tersebut.

Raheem Sterling belum memberikan tanggapan tentang pernyataan David Beckham. Raheem Sterling kini tengah sibuk mempersiapkan penampilannya bersama timnas Inggris di semi final Piala Dunia 2018. Inggris akan melawan Kroasia pada Rabu (11/7).

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait