Klarifikasi Ahmad Dhani Soal Cuitan Penista Agama yang Bersumber Darinya

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bimo, admin media sosial Republik Cinta Manajemen (RCM) yang juga admin akun Twitter pribadi Ahmad Dhani, mengatakan cuitan soal penista agama bersumber dari nomor ponsel Ahmad  Dhani. Bimo mengaku hanya memposting tanpa mengurangi atau menambahi satu kata pun.

"Saya tinggal copas aja karena itu memang tugas saya," ucap Bimo di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Ahmad Dhani tidak menampik apa yang dikatakan Bimo. Dia justru membenarkannya. "Memang benar bersumber dari HP saya, dari nomor saya. Kata-katanya memang benar dari HP saya," ucap Ahmad Dhani saat ditemui usai persidangan.

Meski begitu, Ahmad Dhani membantah kata-kata di ponsel tersebut dibuat oleh dirinya secara pribadi. Menurut Dhani, kalimat itu diolah oleh tim kampanye atau relawan yang berasal dari partai politik. Ahmad Dhani cuma mengakui satu tweet yang berasal dari dirinya secara langsung.

"Sesuai BAP satu tweet itu memang dari saya, sisanya bukan. Yaitu tentang penista agama layak diludahi," kata Ahmad Dhani.

"Dalam persidangan tadi dibuktikan bahwa priode Pebruari sampai Maret, ternyata ada orang lain yang pegang HP Mas Dhani. Tim politik Pilbub Bekasi sampai DKI juga," imbuh  pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait