Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH Konser 4 Jam Tanpa Jeda

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu menantang Ariel NOAH untuk konser bareng di atas pangggung besar selama empat jam tanpa henti. Tantangan itu diungkapkan Pasha melalui unggahan di akun Instagramnya.

"Saya pasha un'8'u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda, ga pake minum dan oksigen," tulis Pasha Ungu di keterangan fotonya, Selasa (10/7).

Tak tahu dari mana awalnya, Pasha Ungu menganggap kolaborasinya dengan NOAH sebagai sebuah konser persahabatan untuk mengobati rasa rindu penikmat musik akan pertunjukan musik yang berkualitas. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini pun berharap Ariel NOAH menerima tantangannya.

"Semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara, bagaimana, teknis serta waktu dan tempatnya' saya akan datang.. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu," tutup Pasha Ungu.

Tantangan ini rupanya diterima Ariel NOAH. Hal ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan mantan kekasih Sophia Latjuba itu di unggahan Pasha Ungu itu.

"Ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," komentar Ariel NOAH.

Alhasil unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Mereka mengaku tidak sabar melihat NOAH dan Ungu berkolaborasi.

"Sahabat noah (nama fans band NOAH) siap merapat @ariel_inst," kata netizen.

"Buruan dilaksanakan udah gak sabar dengar lagu 'Masih di Sini' dan lagu 'Ada Apa Denganmu'," sambung netizen lain.

"Ini sih mimpi yang sempurna banget kalo beneran kejadian.. Udah sangat rindu liat kalian manggung bareng sepanggung," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait