Setelah Bertunangan, Tasya Kamila Mengaku Berhutang Handphone Pada Kekasihnya

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar pada 1 Juli lalu. Setelah berpacaran selama lima tahun, mantan penyanyi cilik ini akhirnya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Seminggu setelah melangsungkan pertunangan, Randi Bachtiar merayakan ulang tahun yang ke-28 pada 8 Juli kemarin. Sebagai kekasih, Tasya Kamila tentu ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari bahagia Randi.

Di akun Instagramnya, Tasya Kamila terlihat membawa kue ulang tahun berbentuk kotak dengan hiasan handphone di atasnya untuk sang kekasih. Ternyata, di balik kue unik tersebut ada cerita menarik. Seperti ini diceritakan Tasya di keterangan unggahannya.

Rupanya, Randi Bachtiar menginginkan kado ulang tahun berupa handphone. Namun sayangnya, handphone yang diinginkan Randi belum diluncurkan. Alhasil, Tasya Kamila masih berhutang handphone pada Randi.

"Randi request pengen HP baru, tapi hp yg dia pengen tuh belum rilis. Nah gmn tuh ya udah de skrg kuenya dulu aja ya yg ada HPnya ya, I owe you a new phone (aku utang handphone baru padamu)," tulis Tasya Kamila di keterangan fotonya, Senin (9/7).

Randi Bachtiar mengaku sudah siap menagih janji Tasya Kamila jika handphone yang diinginkannya telah dirilis. "Got a surprise birthday cake and an I O U gift. Love you baby! Kutagih nanti kalau HP nya udah keluar haha," kata Randi Bachtiar di Instagram pribadinya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait