Belgia Kalah dari Prancis, Eden Hazard Jadi Trending Topic

Andira Putri Rabu, 11 Juli 2018 12:00:23
Meski Belgia kalah, Eden Hazard dipuji netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan Belgia dalam Piala Dunia 2018 terhenti di babak semifinal. Belgia dikalahkan Prancis dengan skor 0-1 pada Selasa (10/7) waktu setempat.

Meski kalah, penampilan Eden Hazard selaku kapten Timnas Belgia mampu menyita perhatian netizen. Sosoknya pun masuk jajaran lima besar trending topic Twitter Indonesia hingga akhir pertandingan.

Netizen memuji kepiawaian Eden Hazard dalam pertandingan melawan Prancis. Mereka merasa Eden Hazard telah memberikan permainan baik sepanjang pertandingan.

"Sesuai namanya Hazard = bahaya..pemain paling keren sepanjang turnamen, bikin bola lengket kek gemblong yg nyangkut di gigi," kata seorang netizen. "Anyway hazard selalu keren mainnya, enak dilihat," ujar salah satu netizen. 

"Apa semua pemain tenar dan hebat harus jago diving dan jago ngulur waktu? Maaf, itu tidak berlaku bagi @hazardeden10! Kapten terbaik, terima kasih sudah membawa Belgia terang benderang," tutur netizen lain.

Twitter
Twitter

Eden Hazard memang bersinar dalam pertandingan melawan Prancis di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 27 tahun ini kerap mengancam pertahanan Prancis lewat aksi dribbling dan kecepatan berlari. Bahkan Eden Hazard masih mampu menguasai bola meski pemain Prancis mengerubunginya.

Kekalahan dari Prancis membuat Belgia gagal masuk final Piala Dunia 2018. Namun, mereka memiliki kesempatan untuk meraih juara ketiga. Pertandingan perebutan tempat ketiga akan digelar pada Sabtu (14/7).

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.