Viral, Aksi Kocak Umtiti Usai Cetak Gol untuk Prancis ke Gawang Belgia

Andira Putri | 11 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Umtiti mengantar kemenangan Prancis atas Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018, Selasa (10/7). Sundulan Umtiti menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Gol Samuel Umtiti memang menjadi bahan pembicaraan. Meski begitu, aksinya setelah mencetak gol ke gawang Belgia tidak kalah mencuri perhatian.

Samuel Umtiti berjalan melenggak-lenggok ke pinggir lapangan. Pinggang serta kedua tangannya terayun. Aksi Samuel Umtiti turut diikuti oleh Paul Pogba yang melangkah di sebelahnya.

Samuel Umtiti kemudian berhenti di depan penonton dan mengirimkan ciuman jauh. Ciuman jauh dilakukan dengan gaya berlebihan sehingga terkesan kocak. Kelucuan bertambah ketika Antoine Griezmann melakukan hal serupa kepada penonton. 

Aksi kocak Samuel Umtiti setelah mencetak gol ke gawang Belgia menjadi viral di media sosial. Netizen tertawa geli melihat kelucuan pemain klub Barcelona tersebut.

"UMTITI! Dengan selebrasi jalan itik," ujar seorang netizen. "Saya masih tidak bisa berhenti tertawa melihat goyangan Umtiti," kata salah satu netizen. "Tarian Umtiti adalah alasan saya menjadi penggemar Timnas Prancis," timpal netizen lain.

Samuel Umtiti sukses membawa Prancis masuk babak final Piala Dunia 2018. Prancis akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Inggris dan Kroasia pada Rabu (11/7) malam.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait