Inggris Kalah, David Beckham Kini Paham Rasanya Jadi Penggemar

Andira Putri | 13 Juli 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham buka suara terkait kekalahan Inggris di Piala Dunia 2018. Inggris gagal melaju ke babak final setelah dikalahkan Kroasia pada Rabu (11/7).

Kekalahan Inggris di Piala Dunia 2018 membuat David Beckham paham tentang perasaan seorang penggemar. Ini karena David Beckham sudah tidak lagi memperkuat timnas Inggris.

"Saya patah hati, saya sekarang benar-benar tahu rasanya menonton timnas sebagai penggemar bukan hanya pemain," kata David Beckham lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (12/7).

Meski sedih, David Beckham tidak ingin menyesali kekalahan Inggris di Piala Dunia 2018. David Beckham tetap bangga dengan permainan juniornya di lapangan hijau.

"Mereka membuat kami sangat bangga dan ada banyak hal yang bisa membuat kami bersemangat. Semifinal dalam Piala Dunia adalah hal luar biasa! Ada deretan pemain muda bagus yang berpengalaman memenangkan turnamen besar untuk usia muda. Jadi masa depannya cerah untuk generasi ini dan 10 tahun ke depan," tutur David Beckham.

David Beckham percaya Timnas Inggris bisa bangkit dari kekalahan dan mengukir prestasi lain. "Jangan pernah berhenti percaya karena negara menjalani lima minggu hebat dengan menyaksikan mereka (timnas Inggris) bermain. Kami bisa bangga," tutup David Beckham.

Inggris memang gagal masuk final Piala Dunia 2018. Namun, Inggris memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara ketiga Piala Dunia 2018. Inggris akan memperebutkan gelar tersebut dengan Belgia pada Sabtu (14/7).

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait