Pemain Prancis Ini Disambut Pamela Anderson Usai Masuk Final Piala Dunia 2018

Andira Putri | 13 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain Prancis menerima kejutan setelah berhasil masuk final Piala Dunia 2018. Prancis melangkah ke babak final usai mengalahkan Belgia pada Selasa (10/7).

Kejutan tersebut adalah kemunculan orang-orang terdekat para pemain Prancis. Mereka datang ke hotel Timnas Prancis di Saint Petersburg, Rusia usai pertandingan semifinal Piala Dunia 2018.

"Kembali ke Corinthia, hotel mereka di tengah Saint Petersburg, Les Bleus (sebutan Timnas Prancis) reuni dengan keluarga mereka. (Pelatih) Didier Deschamps memutuskan agar timnas menginap semalam di kota tersebut ketimbang langsung kembali ke Moskow seperti biasanya," demikian laporan situs ESPN.

Di antara sekian banyak orang, sosok Pamela Anderson mencuri perhatian. Aktris seksi ini khusus datang untuk menyambut pacarnya Adil Rami.

"Pamela Anderson, mantan bintang (serial televisi) Baywatch dan pacar bek tengah Adil Rami, berada di sana. Dia bisa bangga kepada pasangannya karena memiliki peran penting dalam timnas," lanjut situs ESPN.

Pamela Anderson tidak hanya hadir seusai pertandingan. Pamela Anderson juga tertangkap kamera menonton semifinal Piala Dunia 2018 dari kursi VIP. 

Sambil mengenakan kaus hitam dan celana jeans, Pamela Anderson terlihat antusias menyaksikan aksi Prancis. Pamela Anderson bahkan sempat melambaikan tangan dan tertawa lebar.

Pamela Anderson dan Adil Rami berpacaran sejak Mei 2017. Pasangan ini dikabarkan siap melangkah jenjang lebih serius. Namun, belum ada konfirmasi dari keduanya.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait