Rama DMasiv Berada di Singapura saat Ayahnya Meninggal

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 14 Juli 2018 16:00:19
Rama DMasiv baru saja kehilangan ayahanda tercinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya ayahanda Nurul Damar Ramadan alias Rama, gitaris DMasiv, dibenarkan Rian. Rian menyebut ayah Rama menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (12/7).

"Kamis kemarin sore aku baru dapat kabar ayahnya Rama, gitaris DMasiv, meninggal," ucap Rian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Pada saat ayahanda meninggal, Rama tengah berada di Singapura. "Kamis kemarin aku yang nungguin di rumah duka karena Rama lagi di Singapura sama keluarga. Aku dapat kabar langsung kabarin yang lain dan langsung ke rumah duka," ungkapnya.

(Markuat/tabloidbintang.com)
(Markuat/tabloidbintang.com)

Rian lebih lanjut mengatakan, penyakit stroke yang diderita ayah Rama sejatinya sudah cukup lama. Namun sebelum menghembuskan napas terakhir, ayah Rama sempat dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas.

"Sempat stroke, tapi sudah sempat membaik, sudah bisa jalan pelan-pelan. Kemarin sempat sesak napas, terus dibawa ke rumah sakit, meninggal," ungkap Rian.

Jumat (13/) siang, ayah Rama dimakamkan di tempat pemakaman umum di bilangan Joglo, Jakarta Barat. "Dimakaminnya tadi habis shalat Jumat di dekat rumah duka. Kami enggak bisa ke sana karena harus kemari presscon ini," papar Rian.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.