Nama Olla Ramlan Mencuat untuk Jadi Caleg Partai NasDem Dapil Jabar

TEMPO | 16 Juli 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Olla Ramlan mencuat di bursa pemilihan legislatif 2019 tingkat DPR RI dari daerah pemilihan kota dan kabupaten Sukabumi atau dapil Jawa Barat IV. Olla maju dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). "Kami masih menunggu informasi dari DPP Partai NasDem, apakah Olla Ramlan dicalonkan di dapil Jabar IV Kota/Kabupaten Sukabumi atau di daerah lain, kami belum mengetahui," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Winda Ambasri di Sukabumi, Senin, 16 Juli 2018.

Dari informasi yang diterima dari pusat, kata Winda, Olla Ramlan digadang-gadang maju dari dapil Sukabumi. Winda dan jajarannya meyakini publik figur tersebut akan maju di dapil Sukabumi. Majunya Olla dari Sukabumi diperkirakan akan mengubah konstelasi politik di daerah tersebut, karena suara di masyarakat akan terpecah. Winda meyakini popularitas dan elektabilitas Partai NasDem khususnya di kota dan kabupaten Sukabumi pun akan ikut terdongkrak.

"Terlepas dari ketenaran Olla Ramlan, kami tetap harus berjuang meraih kursi sebanyak-banyaknya baik di tingkat DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi Jabar, dan DPR RI," kata Winda. Terkait dengan target kursi, Winda mengatakan NasDem menargetkan bisa meraih enam kursi di tingkat DPRD Kabupaten Sukabumi, di DPRD Jawa Barat dan DPR sebanyak satu kursi.

Tak hanya Olla Ramlan, beberapa nama selebriti lain juga muncul dalam daftar caleg dari Partai NasDem. Selain NasDem, banyak partai lain yang juga punya caleg yang dikenal sebagai artis. Artis dengan popularitas yang dimiliki tampaknya masih dipercaya efektif untuk mengumpulkan suara.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait