3 Sosok Ini Dinilai Ahmad Dhani Cocok Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Subianto dideklarasikan Partai Gerindra sebagai Calon Presiden 2019 yang siap melawan petahana Presiden Joko Widodo alias Jokowi

Ahmad Dhani yang merupakan kader Gerindra membeberkan 3 nama yang cocok mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono (AHY), dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Yang mencuat kan Prabowo - AHY, Prabowo - Anies, Prabowo - Aher," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Suami Mulan Jameela itu memberikan solusi dari alotnya tarik-menarik kepentingan politik soal siapa cawapres yang paling tepat mendampingi Prabowo Subianto. Ahmad Dhani mengatakan, ketiga cawapres tersebut seharusnya disurvei dan dipilih yang paling tinggi tingkat popularitas dan elektabilitasnya.

"Tiga-tiganya disurvei, yang paling tinggi itu yang dipilih. Enggak bisa pakai perasaan, bukan masalah suka dan tidak suka. Yang tertinggi itulah yang dipilih, seharunya menggunakan mekanisme survei," papar Ahmad Dhani.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait