Tangis Denada Pecah Saat Ungkap Putrinya Didiagnosa Leukemia

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juli 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada harus menghadapi kenyataan pahit saat putrinya, Shakira Aurum yang belum genap 6 tahun, didiagnosa leukemia atau kanker darah.

Lewat wawancara bersama dengan Rumpi di Singapura, Denada mengungkapkan bahwa anak satu-satunya itu hingga kini masih menjalani perawatan melawan kanker darah yang dideritanya.

"Sekarang ada di salah satu RS di Singapura, dia lagi treatment karena dia diagnosa dengan leukemia," ujar Denada dalam wawancara tersebut, yang kemudian diunggah ulang akun Lambenyinyir, Selasa (17/7).

Sambil menahan tangis, Denada berusaha tegar menceritakan kondisi sang anak yang hingga kini belum tahu penyakit yang dideritanya.  

"Terus terang sampe sekarang dia nggak tahu dia sakit apa," ujar putri Emilia Contessa itu.

Sebagai ibu, Denada tak sanggup melihat putri kecilnya itu harus menjalani kemoterapi dan perawatan lainnya. Tangis Denada tumpah saat dia mengungkapkan kondisi Shakira Aurum saat ini.

"Tusuk sini-sana ambil darah nggak bisa, angkat lagi, tusuk lagi, dikasih obat tidur, dipasangkan alat yang langsung masuk pembuluh darah utamanya, dikasih sedatif, dikasih general anastesi, dan dia nggak tahu ini kenapa," ujarnya.

Video tersebut merebut simpati netizen yang ramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk buak hati Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum tersebut.

"Semoga segera diangkat sakit nya dede Shakira,aamiin ya rabb," komentar netizen.

"Yang sbar mba denada,smoga Allah angkt smua pnykit shakira,damba dena sll kua mnjalani apa2 yang Allah takdirkan," komentar netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait