Putrinya Didiagnosa Leukemia, Unggahan Mantan Suami Denada Dibanjiri Doa Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada ataupun mantan suaminya, Jerry Aurum tak ada yang menginformasikan kondisi putri mereka, Shakira Aurum, yang mengidap leukemia di media sosial. Namun pada 7 Juli 2018 lalu, Jerry Aurum mengunggah fotonya saat bersama sang putri, yang nampaknya menggambarkan kesedihan Jerry Aurum.

Foto itu diambil di Portugal, memperlihatkan Shakira Aurum yang memeluk erat sang ayah. Foto yang terpajang di Instagram mantan suami Denada itu pun menjadi sorotan netizen.

Banyak netizen yang menuliskan komentar berupa doa kesembuhan si kecil Shakira Aurum yang kini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Buat nak shakira kiranya Tuhan berkemurahan memberikan kesembuhan yg ajaib buat org2 baik kayak kamu... Tetep kuat ya bang jerry sy cuma bisa bantu doa. God bless you a both," komentar netizen.

"Baru tau kabarnya.. semoga anaknya cepat sembuh. Buat orangtuanya semoga diberi kekuatan dan kesabaran. Yang terbaik pasti Tuhan berikan. Amin," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, kabar Shakira mengidap leukemia pertama kali diketahui dari wawancara Denada dengan Rumpi yang dilakukan di Singapura. Dalam wawancara itu, Denada tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kondisi putrinya yang harus menjalani serangkaian perawatan medis di salah satu rumah sakit di Singapura.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait