Lionel Messi Paling Dibicarakan di Instagram Indonesia Selama Piala Dunia 2018

Andira Putri | 18 Juli 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lionel Messi bersama Argentina gagal menjadi juara Piala Dunia 2018. Meski begitu, sepak terjang kapten Timnas Argentina tersebut mampu menyita perhatian netizen Indonesia.

Lionel Messi menjadi pemain paling banyak dibicarakan lewat Instagram di Indonesia. Pencapaian Lionel Messi diumumkan oleh Instagram Indonesia dalam siaran pers pada Rabu (18/7).

Pembahasan tentang Lionel Messi mendominasi sepanjang Piala Dunia 2018 dari 14 Juni hingga 15 Juli lalu. Pihak Instagram Indonesia mengambil data dari jumlah mention terhadap akun resmi @leomessi di fitur Stories dan Feed.

Kemudian Neymar berada di posisi kedua sebagai pemain paling banyak dibicarakan lewat Instagram di Indonesia. Sama seperti Lionel Messi, Neymar juga gagal membawa Timnas Brasil menjadi juara Piala Dunia 2018.

Timnas juara Piala Dunia 2018, yaitu Prancis berhasil mengantarkan tiga pemainnya di posisi lima besar daftar tersebut. Ada Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Paul Pogba yang ikut ramai dibicarakan lewat Instagram Indonesia.

Berikut daftar pemain paling dibicarakan di Instagram Indonesia selama Piala Dunia 2018:

1. Lionel Messi - Argentina (leomessi)
2. Neymar - Brasil (neymarjr)
3. Kylian Mbappe - Prancis (kmbappe29)
4. Antoine Griezmann - Prancis (antogriezmann)
5. Paul Pogba - Prancis (paulpogba)
6. Luka Modric - Kroasia (lukamodric10)
7. Toni Kroos - Jerman (tonikr8s)
8. Philippe Coutinho - Brasil (philcoutinho)
9. Eden Hazard - Belgia (hazardeden_10)
10. Mohamed Salah - Mesir (mosalah)

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait