Tuding Suaminya Selingkuh, Nikita Mirzani Malah Dimaki - maki Pelakor

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku perceraiannya dengan suami karena ada wanita lain yang sengaja ingin merebut Dipo darinya. Bahkan, Nikita menyebut pelakor (perebut laki orang) yang mengganggu rumah tangganya adalah perempuan belia berusia 16 tahun.

Nikita sempat memberitahu kepada selingkuhan Dipo untuk berhenti berhubungan dan segera meminta maaf. Tidak sesuai harapan, Nikita malah dimaki-maki oleh pelakor tersebut.

"Yang bersangkutan (pelakor) juga udah diberitahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain beg*, gobl*k, segala macam pokoknya gitu-gitulah," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

"Dibilangnya ngapain lu cari-cari tau," tambah Nikita Mirzani kesal.

Apa yang diungkap Nikita berdasarkan bukti dari beberapa kerabat dekatnya. Menurut Niki, jika bukan dari orang terpercaya dirinya tidak akan langsung memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo yang baru lima bulan dibina.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait