Pemain Inggris Berpisah Usai Piala Dunia 2018, Netizen Ikut Sedih

Andira Putri | 18 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Timnas Inggris telah pulang dari Rusia, usai mengalami kegagalan menembus babak final Piala Dunia 2018. Harry Kane dan kawan-kawan tiba di Bandara Birmingham, Inggris pada Senin (16/7).

Kepulangan Inggris terbilang berbeda dari timnas lain yang berhasil masuk babak semifinal Piala Dunia 2018. Tidak ada pesta penyambutan khusus. Tidak ada parade naik bus beratap terbuka keliling kota.

Para pemain hanya berinteraksi dengan pelatih Gareth Southgate dan staff timnas Inggris. Mereka juga memutuskan untuk langsung berpisah dan kembali ke tujuan masing-masing.

Perpisahan para pemain Inggris terekam lewat akun media sosial resminya. Mereka terlihat melakukan tos lalu saling berpelukan. Beberapa pemain juga menyempatkan diri untuk bercanda dengan satu sama lain.

Interaksi para pemain Inggris mencuri perhatian netizen. Mereka mengaku ikut sedih melihat para pemain Inggris harus berpisah setelah Piala Dunia 2018.

"Mengapa saya ikut sedih," kata seorang netizen. "Saya menangis," ujar salah satu netizen. "Sedih melihat mereka pergi sendiri-sendiri," timpal netizen lain. "Senang melihat tim yang dekat dan tidak memiliki ego besar yang bisa menghancurkannya...semoga kalian terus bersama hingga tahun-tahun ke depan," ucap netizen.

Timnas Inggris gagal meraih gelar juara di Piala Dunia 2018. Setelah kalah dari Kroasia dalam babak semifinal, Inggris juga takluk oleh Belgia pada pertandingan perebutan juara ketiga.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait