Keinginan Poppy Bunga Tidak Terwujud di Persalinan Anak Kedua

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juli 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebetulnya Poppy Bunga ingin sekali melahirkan buah hati keduanya lewat persalinan alami. Namun sayang keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena dikhawatirkan dapat membahayakan dirinya dan si kecil.

"Karena kan waktu Khanza (anak pertama) prematur, jadi caesar. Pengin normal enggak bisa karena ada riwayat caesar itu. Kalau mau (lahir) normal maksimal 3,5 kilo deh beratnya. Sedangkan dia itu belum 9 bulan sudah 3,4, jadi enggak memungkinkan untuk bisa proses normal. Ya sudahlah," ungkap Poppy Bunga di RS Melia, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/7).

Meski tak bisa melahirkan secara alami, Poppy Bunga tetap bahagia atas anugerah yang diberikan Tuhan untuknya. Apalagi si kecil terlahir dengan sempurna tanpa kurang suatu apapun.

Tak lama setelah persalinan, Poppy Bunga dan suami, Muhammad Fattah Riphat, langsung memberikan nama untuk anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namanya Muhammad Arkandra Malik Riphat. Dia terlahir pada 17 Juli 2018 sekitar pukul 20.40 WIB.

"Alhamdulillah ini anak kedua dari kami, namanya Muhammad Arkandra Malik Riphat. Alhamdulillah sehat dengan berat 3,4 Kg tinggi 51 Cm," terang Poppy Bunga.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait