Ririn Ekawati Kesal Ada Netizen yang Malah Mencibir Denada

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukungan moril mengalir untuk Denada yang tengah dirudung kesedihan lantatan putrinya, Shakira Aurum, didiagnosa menderita leukemia. Salah stunya Ririn Ekawati, yang berdoa agar Denada diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Selain dukungan dan simpati, Denada juga mendapat nyinyiran netizen atas sakit yang diderita Shakira Aurum. Ada netizen yang menyebut penyakit itu adalah karma dari perilaku Denada selama ini. Mendapati kondisi seperti ini, Ririn Ekawati mengaku geram.

"Ya netizen kan maha benar dan mengetahui, tapi bukan berarti menghakimi. Orang sakit itu bukan karma, bukan karena sesuatu yang kita perbuat yang akhirnya anak jadi korban. Tapi ini takdir Tuhan, yang harus kita terima," ujar Ririn Ekawati di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Menurut Ririn Ekawati, alangkah baiknya memberi dukungan dan mendoakan Denada ketimbang mencibir. Pasalnya, saat ink Denada sangat butuh dukungan moril karena kondisi anaknya yang sakit. "Alangkah baiknya kita selalu berpikir positif, support, bukan malah jadinya bikin down," imbuhnya.

Ririn Ekawati menuturkan, Tuhan memberikan cobaan ini karena tahu Denada bisa menghadapinya. Ironis jika kondisj itu ditanggapi dengan bullyan. "Tuhan kasih cobaan kayak gini karena Tuhan tahu kita kuat dan bisa menghadapinya. Jadi, please orang sakit jangan dibilang karma, sedih deh aku," pungkas Ririn Ekawati. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait