Sempat Tak Direstui Ibu, Eza Gionino Resmi Menikahi Meza Aulia Coritha

Andira Putri | 22 Juli 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Eza Gionino telah menikah dengan Meza Aulia Coritha pada Minggu (22/7).

Pernikahan Eza Gionino dan Meza Aulia Coritha terungkap lewat unggahan akun Instagram @lambe_turah. Akun tersebut menghadirkan foto-foto pernikahan Eza Gionino dan Meza Aulia Coritha. 

“Akhir Cerita Bahagia. Babang Ejagionino akhirnya menikah dengan pujaan hatinya. Meskipun tadinya rame rame. Tapi pada akhirnya tetep naik ke pelaminan juga. Selamat yaaa bang ejaaaa. Semoga samawa Dan cepat dapat momongan,” tulis akun @lambe_turah.

Eza Gionino dan Meza Aulia Coritha tampil mengenakan pakaian putih di hari pernikahannya. Senyum bahagia tersungging dari mulut mereka ketika memamerkan buku nikahnya.

Rencana pernikahan Eza Gionino dan Meza Aulia Coritha sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, pernikahan mereka sempat batal. Acara seharusnya digelar tanggal 6 Juli lalu. 

Pernikahan batal karena tidak disetujui ibu Eza Gionino, yaitu Ruch Gaya. Ibu Eza Gionino menganggap Meza Aulia Coritha ingin menguasai putranya. 

Tidak hanya itu, Ruch Gaya juga mengungkapkan bahwa Eza Gionino kabur dari rumah selama dua bulan. Ini karena Ruch Gaya dan Eza Gionino terlibat perselisihan terkait pernikahan tersebut.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait