Ini Tarif Postingan Instagram Cristiano Ronaldo, Termahal

TEMPO | 24 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengikut akun instagram Cristiano Ronaldo pasti sering melihat produk bermerk berseliweran. Bintang Portugal yang baru pindah ke Juventus itu memasang tarif tinggi untuk postingan seperti itu di akun Instagramnya.

Lembaga yang rutin mencermati tren instagram, HopperHQ, mengungkapkan, Cristiano Ronaldo yang mimiliki jutaan pengikut menjadi pemain sepak bola yang memasang tarif termahal untuk postingan produk di instagram. Ia menetapkan harga 570 ribu pound sterling (Rp 10,8 miliar) per unggahan.

Selain Cristiano Ronaldo, Neymar dan Messi masuk tiga besar pemain dengan tarif postingan termahal. Neymar, yang kini bermain di PSG, menetapkan tarif 457 ribu pound (Rp 8,7 miliar) per postingan, sedangkan Messi mematok angka 381 ribu pound (Rp 7,2 miliar).

Di urutan berikutnya dalam daftar tersebut ada David Beckham, mantan pemain timnas Inggris, yang mematok harga unggahan 228 ribu pound (Rp 4,3 miliar). Sedangkan tarif postingan Gareth Bale, bintang Real Madrid, adalah 141 ribu pound (Rp 2,6 miliar).

Walau unggul di antara para pemain sepak bola, tarif postingan instagram Cristiano Ronaldo masih kalah dibanding para selebriti dunia. Kylie Jenner saat ini menjadi tokoh termahal dengan tarif postingan sebesar 762 ribu pound (Rp 14,5 miliar.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait